Rabu, 26 Oktober 2011

TUGAS 2 SIM

TUGAS 2
1)  Karena informasi merupakan suatu hal penting yang dibutuhkan para tingkatan manajer, karena tanpa informasi,  Manajemen yang sudah diterapkan oleh para manajer tidak akan berkembang/berajalan dengan lancar. Disamping itu informasi juga merupakan sebuah pendukung bagi para tingkatan Manajerdalam kepastian pengambilan sebuah keputusan. Oleh karena itulah informasi harus dikelola dengan baik, agar tidak terjadi missed didalam pemberian informasi sekaligus memastikan agar informasi yang diberikan Akurat, detail, dan Update.
  
2)   Up todate        :
Informasi adalah sebuah olahan data, yang memiliki arti bagi sipenerima, yang digunakan untuk pengambilan keputusan bagi para tingkatan manajer. Sehingga sebuah informasi yang akan diberikan/dikirim haruslah Uptodate agar menambah kepastian manajer dalam mengambil keputusan.
Detail              :
Sebuah informasi yang akan diberikan kepada manajer bukanlah informasi yang biasa, karena informasi tersebut haruslah dalam bentuk detail, untuk mengurangi ketidakpastian  dan melakukan pertimbangan dalam pengambilan keputasan.  Sehingga manajemen yang dijalankan berhasil.
Accurate          :
Selain update dan detail informasi juga haruslah akurat karena informasi yang akurat adalah yang menyangkut isi dari informasi. Karena dari itu tanpa informasi yang akurat semua manajemen dalam sebuah oraganisasi tidak akan berhasil dan para tingkatan manajer akan bimbang dalam mengambil keputusan, walaupun informasi tersebut update dan detail. 
3)   Planning          :

Menyangkut pelaksanaan fungsi planning pada tugas tingkatan manajerial, membutuhkan informasi yang akurat, detail , update. Adapun informasi yang diterima yaitu :
·         Informasi tentang sesuatu yang sudah direncanakan
·         Informasi yang strategis agar rencana yang sudah dibuat berjalan dengan lancar.
·         Informasi pendukung dari bawahan yang berhubungan dengan perencanaan.
Organizing      :
Dalam hal organizing, informasi yang dibutuhkan para tingkatan manajer adalah informasi yang period, relevance, lengkap, dan detail. Untuk melancarkan rencana-rencana sehingga lebih efektif dan efisien.  
Controlling      :
Didalam funsinya Controlling adalah untuk meningkatkan efektifitas didalam organisasi, karana para tingkatan manajerial lebih berhubungan dengan keputusan yang terstruktur. Oleh karena itu para tingkatan manajerial membutuhkan informasi dalam bentuk yang tepat, serta akurat dan mutakhir sehingga bermanfaat dan berguna dalam pengambilan keputusan.


 




1 komentar:

  1. good answer. please read more please for preparing final exam.


    thanks

    your score +2

    BalasHapus